FOTOGRAFI #MAKRO

Saya adalah seorang fotografer amatir, yang ingin menjadi fotografer profesional, keingin saya adalah ingin membanggakan kedua orang tau saya, saat ini saya menggunkan kamera 60D, saya sudah menyukai dunia fotografi sejak kelas 4SD, dulu saya baru menggunakan kamera HP setelah itu saya beralih  ke kamera camdig, dan sekarang menggunakan kamera Canon EOS 60D, dan saya ingin mendalami dunia fotografi, karena menurut saya, fotografi itu adalah sebuah seni menggunakan kamera yang bertujuan mengabadikan momen, dengan beberapa aspek yang menunjang sebuah hasil karya dan salah satunya adalah kretifitas, jangan lupa follow Instagram saya : @yosiadhimas23 . Dan beberapa ini hasil foto saya =











Foto diatas merupakan foto makro, untuk hasil maksimal kita harus menggunakan telle & tripod serta dengan bukaan yang paling besar (f4, f2,8, f5.6)

*Foto asli jepretan saya sendiri, to more picture Follow IG @yosiadhimas23



0 komentar:

Posting Komentar

 

Flickr Photostream