9C PISKA 2014/2015

 We Are One 9C

Pada kali ini, saya akan mengulas tentang kelasku di SMPN 7 Surakarta, yaitu 9C, kelas ini diisi dengan
berbagai macam teman yang sangat bervariasi dari yang sangat buruk, sampai yang sangat baik pun diisi ada semuanya. Awal cerita aku ingin menceritakan sedikit, setelah lulus SD saya dan teman teman lainnya masuk ke SMP, sekolah yang saya pilih yaitu SMPN 7 Surakarta, atau biasa disebut PISKA (PItu SuraKartA) didalam bahasa jawa Pitu itu adalah 7. Kami semua berkumpul dikelas 7C, yang diketua Muh. Hanif, atau biasa disebut Cimuh atau Pak Ketua, menurutku dia orangnya cukup pintar, rajin, tulisannya bagus, tegas, berani, dll. Dan di didampingi oleh Yanuar Bintang Pramana alias Yayan, kadang teman temanku memanggilnya Mbak Yeyen karena tingkahlaku dan sifatnya yang sedikit melambai, tetapi disisi lain, Yayan adalah seorang yang gagah berani, terbukti saat di PBB ia tampak seperti laki laki sejati. Pertama kali kita semua bertemu di 7C kami semua tampak canggung dan malu, untuk menghilangkan rasa itu, kucoba untuk berkenalan dengan salah satu teman yang duduk di sampingku, namanya Faiz, ia adalah teman pertama yang ku kenal di 7C ini, rasanya senang mempunyai teman baru, setelah itu aku mulai kenalan dengan teman yang berada di belakang tempat dudukku, aku dengar dengar mereka tampak asik mengobrol dan bersendau gurau, aku pun berkenalan ternyata namanya Bram & Rizal ternyata mereka berdua memang berasal dari SD yang sama sehingga mereka berdua tampak tidak saling malu malu. Hari pertama masuk SMP rasanya cukup tegang dan malu bertemu dengan teman teman baru, rasanya cukup aneh. Hari pertama kami hanya diberi materi materi tentang MOS, hari demi hari berlalu, MOS pun sudah hampir selesai, kamipun sudah saling mengenal satu dengan yang lainnya. Hari demi hari belalu, hingga akhirnya kami semua mulai aneh aneh, kelasku cukup dibenci guru guru karena ramai, nakal,  susah diatur pokoknya gitulah. Tapi kelasku juara futsal antarkelas 7 se-SMP!!. Akhirnya kami semua naik kelas 8
Kelas 8, sayang sekali kami semua berpisah, karena harus dicampur dengan kelas lainnya, dikelas 8, saya bertemu dengan kelas ABCD, disini saya juga merasa senang karena temennya asik asik & pinter pinter, di kelas 8D ini sungguh berbeda suasannya dengan kelas 7, di kelas 8 ini lebih disenangi guru guru karena dengan prestasi akademik yang bisa dibilang cukup gemilang, tapi banyak juga guru yang menyindir kelasku in karena beberapa hal yang membuat guru guru tersebut marah, contohnya saja guru Seni Musik yang selalu marah marah kalau sudah masuk kelasku,di kelas 8 ini orangnya lebih kompak kompak, dan mau bekerja sama, cowok cewek semuanya mampu bekerja sama dengan bagus, di kelas 8 ini aku cukup berprestasi kalau aku bilang, Tapi satu kejadian yang membuat aku malu dan campur aduk, yaitu ketika UKK aku ketahuan memberi jawaban temenku, aku sangat malu, untungnya guru itu tidak memberikan hukuman kepadaku, dan akhirnya akupun naik ke kelas 9, walaupuun peringkatku saat itu turun 2 peringkat.
Kelas 9, di kelas 9 ini kami semua berkumpul kembali seperti kelas 7, walapun kalau aku sendiri lebih memilih bila teman teman ku teatap seperti kelas 8, tetapi apa boleh buat -__- tapi aku tidak boleh merehkan atau membenci mereka. Di kelas ini seperti kelas 7, banyak sekali kejadian bahkan semakin parah saja. Banyak sekali guru yang marah di kelas ini, bahkan sampai PPLpun jadi korban, beberapa hari yang lalupun aku kena marah oleh seorang guru BI saat upacara, omongannya itu nylekit banget kalau diperhatiin, makanya pas dimarahin, aku diemin aja :p terus ada lagi guru OR yang marah marah karena enggak tertib, terus guru Geo karena waktu diterangin malah ngerjain PR, ada yang mau tidur, dll, guru Seni Musik marah marah karena enggak hafal lagu Serumpun Padi, guru Kesda yang juga merupakan Wali Kelasku sendiri juga marah marah walaupun secara halus, sudah berulang kali walikelasku ini marah karena hal hal yang sepele, dan masih banyak lagi. Semoga nantinya kami semua (9C) mampu LULUS+ dengan nilai yang memuaskan, dan masuk SMA/K yang diinginkan. Amin *Kurang lebihnya saya minta maaf, karena ini cuman buat senang2


 Namanya Hanif, Yayan, dua temenku ini paling jago kalau urusan karawitan
salut buat mereka berdua karena telah melestarikan budaya INDONESIA

Namanya Bram, emmmm, mungkin temenku ini lagi Fall in Love sama F*** 
 Diberkati Siwa

 Waktu sholat di kelas, eee malah diganggu + foto jadi enggak khyusuk deh





TOBAT!! 

 LADIES

Sok cool

Suasana kelasku (9C)
   
 Kelasku ini termasuk kelas yang doyan banget sama yang namanya foto














 Namanya Arvin, Kevin orangnya yang selalu memecah keheningan 
RATU SELFIE 








BOKEPERS

 SELFIERSSSS






SIWA



Jumat Bersih 

Gerhana, Siska, Faiz 




SEKIAN || TERIMAKASIH

0 komentar:

Posting Komentar

 

Flickr Photostream